MOHON PERHATIAN...!!! UNTUK MENGHINDARI AKSI PENIPUAN DARI ORANG YANG TIDAK BERTANGGUNG JAWAB DENGAN MENGATASNAMAKAN PERUSAHAAN KAMI TAKUMPU GROUP, MOHON MELAKUKAN KONFIRMASI RESMI PADA KAMI SEBELUM MELAKUKAN TRANSAKSI MAUPUN PEMBAYARAN SECARA TRANSFER
PT. TAKUMPU GROUP
Anggota Prioritas Prioritas Indonetwork Tahun ke-7
PT. TAKUMPU GROUP
http://www.importirmesin.com
Informasi Kontak
Nama:
Ibu Rita
[Pemasaran]
E-mail:

Situs Web:
Pesan Instan:
Y!: takumpu@yahoo.com Y!: takumpu
Windows Live: takumpu@yahoo.com takumpu@yahoo.com
Nomor Telpon:
Nomor telpon Ibu Rita di Jakarta Timur
Nomor Ponsel:
Nomor ponsel Ibu Rita di Jakarta Timur
Alamat:
Jl. Damai No.46, Tanjakan AURI - Tambun Regas, Ujung Menteng, Cakung Timur
Jakarta Timur 13910, Jakarta
Indonesia
Alamat Tervalidasi
http: / / www.pembuat-pakaian.com
Rata-rata Tinjauan Pemakai

Tidak ada ulasan untuk perusahaan ini

Menulis tinjauan

Jual

Mote - Mote / Crystal / Rhinestone
Jumlah Pesanan:
Cara PembayaranTransfer Bank (T/T), Tunai
Kemas & Pengirimanbag
Importir Aneka Jenis Mote Crystal dari yang kualitas murahan sampai yang kualitas semi berlian ( Swarovsky) .

Saat ini hanya melayani untuk pemesanan Partai Besar

Pada dasarnya rhinestone dibagi menjadi beberapa jenis sebagai berikut :
* Flat back.
Jenis mote crystal yang belakangnya rata dan tidak ada lemnya. biasanya digunakan untuk menghias cell phone dsb ( crystal bling bling) atau hiasan kuku ( nail art) dsb.

* Hotfix.
Jenis mote ini sepintas mirip Flat back, namun bagian belakangnya ada lemnya ( lem khusus yang baru menempel kalau kena panas) . anda bisa bedakan type ini dengan melihat bagian belakangnya dimana biasanya ada lapisan berwarna abu abu ( warna lemnya) . Biasanya jenis ini dipakai untuk hiasan garment ( ditempel di baju, kaos, topi, dll )

* Point back
Sesuai namanya, type ini bagian belakangnya lancip ( pointed) tidak rata. Type ini perlu setting ( wadah khusus) agar bisa di lem. atau anda bisa buat juga settingnya ( wadahnya) dari clay ( polymer clay)

* Sew on
Jenis ini biasanya ada lubangnya ( kadang kadang lubangnya 1, 2, atau 3 lubang) agar bisa di sulam / dijahit menempel di atas kain , leather dll
biasanya jenis yang agak besar ukurannya menggunakan sistem ini.

* Rhinestone rivet.
jenis ini cara menempelnya menggunakan sistem rivet ( paku keling) , biasanya dipakai untuk hiasan Leather ( tas, sabuk, dll )
karena untuk menempel diatas tas kulit , sabuk dll tidak bisa menggunakan lem ( karena lem tidak kuat menempel diatas kulit) .

Berbagai macam rhinestone berdasar mutu:
* Crystal Rhinestone buatan Swarovski
Ini adalah rhinestone dibuat oleh Swarovski ( Austria) dan ini adalah mutu yang terbaik ( dan tentunya harga paling mahal dibanding merk lainnya)

* Crystal Rhinestone buatan Czech / Korea / China
Saat ini banyak sekali rhinestone buatan Czech / Korea / China yang beredar di pasaran yang dibuat dengan mutu dan bahan yang berbagai macam pula. Ada yang mutunya demikian bagus sehingga sulit dibedakan dengan Swarovski asli, namun ada juga yang bermutu rendah. ( tidak mengkilat, ukuran tidak standard, atau kalau type hotfix lemnya tidak kuat sehingga mudah lepas dll )

Kami menjual Rhinestone buatan Czech dan China yang sudah kami test terlebih dahulu sehingga biarpun harganya lebih murah jauh dari Swarovski dengan pembedaan kualitas DMC ( Machine cut) maupun yang handmade namun mutunya bisa dijamin.

Pembagian rhinestone berdasarkan material / bahan

* Crystal : paling mengkilap
* Acrylic / plastik: agak kurang mengkilap dan mudah menjadi buram.
* Metal : biasanya terbuat dari aluminum disebut Rhinestud

Lem yang sesuai untuk rhinestone flatback / pointback:
Untuk menempelkan rhinestone sangat tidak disarankan menggunakan glue gun ( lem tembak) dan semua jenis lem yang mengandung cyanoacrylate/ power glue ( contohnya di Indonesia adalah lem Alteco110) karena lem tersebut menghasilkan reaksi kimia yang dapat menyebabkan rusaknya/ kusamnya kilauan rhinestone.

Berikut jenis lem untuk menempelkan rhinestone:
Jika Anda ingin menempelkan rhinestone pada permukaan benda yang licin/ mulus, seperti pada bahan metal atau plastik gunakan lem Epoxy bening. contohnya gunakan lem Cemedine super yang terdiri dari dua macam lem dalam satu packnya dan harus dicampurkan pada saat digunakan. Selain itu dapat juga menggunakan lem Ultra SU bening., atau E6000

Jika Anda ingin menempelkan rhinestone pada permukaan benda yang berpori-pori seperti pada baju atau celana yang sering dicuci gunakan lem Gem-Tac.
Kenalkan ke teman Anda
Membuat situs langsung jadi?
Silahkan kunjungi indonetwork.co.id